BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jelang New Normal, Babinsa Koramil 14/Todanan Terus Sosialisasikan Distancing Sanitasi ke Warga
Jelang New Normal, Babinsa Koramil 14/Todanan Terus Sosialisasikan Distancing Sanitasi ke Warga

Jelang New Normal, Babinsa Koramil 14/Todanan Terus Sosialisasikan Distancing Sanitasi ke Warga

BLORA, – Babinsa Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora Koptu Ngarji terus berupaya melakukan sosialisasi Distancing sanitasi dalam rangka pencegahan dan penanganaan covid-19 pada Rabu (03/6/2020).

Babinsa Bicak Koptu Ngarji, Rabu (03/6) hari ini bertempat di Desa Bicak memberikan pemahaman pada warga agar terus melakuan apa yang menjadi instruksi pemerintah.

Babinsa Koptu Ngarji mengatakan, bahwa kegiatan ini terus dilakukan agar masyarakat paham akan pentingnya bermasker dan hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak ketika berinteraksi.

“Jaga jarak ini bukan hanya berlaku di tempat umum. Akan tetapi berlaku di seluruh rumah tangga tiap keluarga, karena diantara keluarga belum tentu negatif dan belum tentu seluruh diluar sana aman dari wabah virus Corona. Olehnya itu, warga diminta untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya jaga jarak,” imbuhnya.

Lanjut Ngarji, jarak fisik sangat penting dalam membantu mencegah penyebaran covid-19. Jika masyarakat mengabaikan himbauan pemerintah maka akan memiliki efek yang tidak baik.

“Jadi Kami merasa bahwa sosialisasi ini sangat penting untuk dilakukan agar masyarakat paham demi untuk keselamatan bersama,” tegasnya.

Menjelang New Normal Babinsa Koramil 14/Todanan Koptu Ngarji meminta masyarakat terus waspada dan jangan lengah untuk melakukan penanganan dan pencegahan pada penyakit yang mematikan ini.

“Kami berharap pada masyarakat agar betul-betul sadar akan pentingnya arahan pemerintah untuk dilakukan dan kita terus memanjatkan doa pada sang pencipta semoga wabah ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer