BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Jelang Perayaan Tahun Baru 2017 Danramil Koordinasi Pengamanan Wilayah
Jelang Perayaan Tahun Baru 2017 Danramil Koordinasi Pengamanan Wilayah

Jelang Perayaan Tahun Baru 2017 Danramil Koordinasi Pengamanan Wilayah

Menanggapi aksi terror bom yang terjadi di beberapa daerah dan tertangkapnya teroris yang merencanakan tindakan teror pada malam tahun baru 2017. Danramil 13/Ngampilan Kapten Arm Riyanto melaksanakan koordinasi dengan Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila SH. Msn dan intansi terkait untuk mengantisipasi segala tindak kriminal yang terjadi diwilayah. pengamanan di malam tahun baru yang akan tiba beberapa hari ini.

Sehingga membuat beberapa pihak Polri dan TNI melakukan antisipasi, untuk Natal dan terlebih tidak lama lagi akan menyambut tahun baru 2017. Danramil 13/Ngampilan Kapten Arm Riyanto mengatakan, hingga saat ini wilayah Ngampilan masih dalam keadaan kondusif, belum ada informasi adanya ancaman yang akan mengganggu kegiatan ibadah atau malam tahun baru yang akan datang.

“Kita akan tetap melakukan pengamanan dan akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, Polsek dan Pol PP serta Linmas utk bersama-sama melakukan pengamanan di tempat(Ibadah umat Kristen), dan mengamankan malam tahun baru bersama sama dengan komponen terkait ”terang Kapten Arm Riyanto, Selasa,27 Desenber 2016. Untuk pengananan sendiri sudah di buat Jadwal sehingga setiap harinya akan di adakan patroli gabungan dengan unsur anggota Polsek, Koramil, Satpol PP, dimana posko di Kecamatan Ngampilan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer