BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / JELANG PILKADA, BATITUUD HADIRI BINTEK PENGAWAS TPS SE KECAMATAN KARANGPUCUNG
JELANG PILKADA, BATITUUD HADIRI BINTEK PENGAWAS TPS SE KECAMATAN KARANGPUCUNG

JELANG PILKADA, BATITUUD HADIRI BINTEK PENGAWAS TPS SE KECAMATAN KARANGPUCUNG


Cilacap – Batituud Koramil 15/Karangpucung Kodim 0703/Cilaca Peltu Slamet Harsono mewakili Danramil hadiri rapat koordinasi bintek pengawas TPS se Kecamatan Karangpucung bertempat di SMA Jenderal Ahmad Yani Karangpucung, Sabtu (11/2).
Acara rakor bintek pengawas TPS dihadiri perwakilan dari Forkompincam Karangpucung yakni, Camat Karangpucung diwakili Kasi Trantibum Suyatno, Kapolsek Karangpucung diwakili Wakapolsek Iptu Tofik, Danramil 15/Karangpucung diwakili Batutuud Peltu Slamet Harsono, Ketua Panwas Kecamatan Karangpucung, Tarjo, S. Pd, M. Pd, 141 pengawas TPS, 14 pengawas desa, 3 pengawas Kecamatan dan orang 3 sekretariat Kecamatan.

Kegiatan bintek pengawas TPS dilaksanakan bagi para pengawas lapangan agar mengerti dan faham akan tugas dak kewajiban, sehingga diharapkan pengawas betul-betul dapat dipercaya semua pihak.

Komandan Koramil 15/Karangpucung Kapten Ctp. Rudi Dwianto melalui Batituud Peltu Slamet Harsono pada kesempatannya tersebut menegaskan, TNI AD khususnya anggota Koramil 15/Karangpucung bersifat Netral, tapi dalam pelaksanaan Pilkada bersama dengan Linmas dan anggota Polsek berkewajiban untuk membina situasi wilayah agar tetap kondusif sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkada”, tegasnya.

“Babinsa Koramil 15/Karangpucung sudah disiagakan untuk memantau dan melaporkan ke pimpinan jika terjadi permasalahan pada pelaksanaan Pilkada di tiap-tiap TPS dengan melakukan kerjasama Pengawas TPS masing-masing”, ujarnya.

Dari hasil checking PPK dan Babinsa, pendistribusian logistik dari PPK kepada 14 desa telah lengkap dan akan terus dilakukan pemantauan pendistribusian logistik dari PPS ke masing-masing TPS.

Dalam rangka pengecekan Kesiapan, anggota Koramil dan Babinsa jajaran Kodim 0703/Cilacap akan dilakukan pengecekan anggota pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017 oleh Dandim 0703/Cilacap untuk memastikan bahwa anggota TNI siap mengawal dan mensukseskan Pilkada Kabupaten Cilacap tahun 2017″, pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer