BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / JIWA GOTONG ROYONG SELALU TERTANAM DI JIWA BABINSA RAMIL 23/CEPER
JIWA GOTONG ROYONG SELALU TERTANAM DI JIWA BABINSA RAMIL 23/CEPER

JIWA GOTONG ROYONG SELALU TERTANAM DI JIWA BABINSA RAMIL 23/CEPER

Klaten (23/10/17) Babinsa Ramil 23/Ceper Koptu Suparman melaksanakan gotong royong dengan beberapa warga dan petani untuk membersikan rumput dijalan dilahan pertanian milik petani di Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.

Koptu Suparman Jaga kebersihan lingkungan bersama warga bpk sugiyono kerja bakti merupakan tradisi yang masih di pegang teguh oleh masyarakat desa kuncen. Karena itu dengan kerja bakti selain pekerjaan menjadi ringan karena di kerjakan dengan bersama-sama juga lebih mempererat hubungan persaudaraan antara warga.

Begitu juga dengan apa yang di lakukan Babinsa desa Kuncen koptu suparman untuk selalu menjaga tali persaudaraan dengan warga binaanya di Desa kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten dia ikut serta dalam acara kerja bakti yang di lakukan oleh warga.

Babinsa Ramil 23/Ceper itu selalu hadir dalam setiap kegiatan kerja bakti di desa kuncen, selain itu koptu suparman juga sempat menitipkan pesan ke pada warga desa kuncen agar selalu menjaga kelestarian lingkungan karena akhir- akhir ini sering terjadi banjir di beberapa daerah.

“ Jangan buang sampah sembarangan ya pak, kalau bisa saluran irigasi atau selokan di bersihkan setiap seminggu sekali “ pesan Koptu Suparman kepada warga Desa Binaaan

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer