BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / JUM’AT BERKAH SATGAS YONIF 406/CK DI TAPAL BATAS BAGI SEMBAKO KE MASYARAKAT  DIPERBATASAN
JUM’AT BERKAH SATGAS YONIF 406/CK DI TAPAL BATAS BAGI SEMBAKO KE MASYARAKAT  DIPERBATASAN

JUM’AT BERKAH SATGAS YONIF 406/CK DI TAPAL BATAS BAGI SEMBAKO KE MASYARAKAT  DIPERBATASAN

Boven Digoel, Disela-sela kesibukan dalam rangka tugas Operasi Pamtas RI – PNG guna tercapainya selain tugas pokok, Satgas Yonif 406/CK pos Kout melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah. (15/11)

Serda Tamtama Abdi N bersama 8 orang anggota membagikan sembako di Desa Prabu atas Kota Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel. “Dalam kegiatan ini kami membagikan kepada masyarakat penduduk asli Asiki terutama yang kurang bercukupan. Adapun sembako yang kami bagikan berupa 1 kg Beras, 5 Bungkus Mie Instan, 1 kg Gula pasir, 2 Sachet Kopi Bubuk dan 5 Kaleng Sarden” ungkap Serda Tamtama.

Wadan Satgas Mayor Inf Widiantoro memberi penekanan agar dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan ikhlas, sopan, jaga nama baik satuan dan tetap perhatikan faktor keamanan.

“Dalam kegiatan ini kami membagikan kepada 20 Kepala Keluarga yang berada di Desa Prabu Atas. Kami dari pos Kout dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, masyarakat juga menerima baik kegiatan tersebut. Untuk desa lainnya rencana akan kami laksanakan di hari Jum’at yang akan datang” Serda Tamtama menambahkan.

Masyarakat sangat senang karena adanya kegiatan bagi-bagi Sembako dari Satgas Yonif 406/CK sehingga dapat membantu meringankan beban hidup untuk beberapa hari. “Semoga kebaikan Satgas mendapat imbalan yang setimpal dari Allah Yang Maha Esa” tutur salah satu warga yang menerima Sembako.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer