BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kades Mekarsari Sambut Baik TMMD Ke-97
Kades Mekarsari Sambut Baik TMMD Ke-97

Kades Mekarsari Sambut Baik TMMD Ke-97

Kodim 0703/Cilacap – Menurut Kepala Desa Mekarsari Wantinah, Rabu (31/08/2016). TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini adalah merupakan kegiatan yang sangat baik dalam membentuk kebersamaan antara aparat TNI dan masyarakat dalam meningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan, karena kita ketahui sekarang bahwa program pemerintah pusat itu khususnya dibidang pembangunan di mulai dari desa, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0703/Cilacap khususnya kepada Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Deni Gunawan, S.E yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim, semoga pelaksanaan TMMD ke-97 ini dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan sesuatu apapun, dengan harapan semoga masyarakat Desa Mekarsari dapat menikmati pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI bersama unsur pemerintah melalui TMMD ini.

Melalui program ini diharapkan dapat mengetahui aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan, sebab proses perencanaan TMMD selalu diawali dengan melibatkan berbagai instansi di daerah dan masyarakat sebagai pelaku dan pengguna dari hasil TNI.

Di samping itu, Wantinah selaku Kepala Desa Mekarsari ikut serta mengajak warganya mensukseskan TMMD ke-97 dan bergotong-royong demi kemajuan desanya,” Ujarnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer