BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kampanye Kesehatan Memperingati Hari AIDS Sedunia
Kampanye Kesehatan Memperingati Hari AIDS Sedunia

Kampanye Kesehatan Memperingati Hari AIDS Sedunia

Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Mantang menghadiri undangan Pawai/Karnaval dan Apel Kampanye Kesehatan¬† dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia (HAS) dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 50 Kab Sragen pada hari Minggu, tanggal 14 September 2014 bertempat di Jl. Raya Sukowati tepatnya di Depan Kantor Pemkab Sragen dengan tema “Sehat Bangsaku Sehat Negeriku” .

Acara karnaval yang di selenggarakan oleh KPA (Komisi Penanggulangan Aids) Kab. Sragen ini mengambil route Star dari Pendopo Sumonegaran dan Finis Depan Kantor Pemkab Sragen, sebagai Pimpinan Apel H. Daryanto, SH. MH (Wakil Bupati Sragen), sebagai ketua Panitia Ir. Hariyoto, MM (Seketaris DKK Kab. Sragen), yang diikuti 1000 orang.

Dalam sambutannya H. Daryanto, SH, MH (Wakil Bupati Sragen) menyampaikan AIDS ini merupakan musuh kita bersama yang luar biasa ganasnya maka dari itu kita benar-benar menjaga kualitas hidup kita terutama pola berganti-ganti pasangan harus di hindari, di Sragen sudah terdeteksi 216 orang yang mengidap virus HIV AIDS serta  58 orang sudah meninggal dunia. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pelepasan balon dan burung oleh Forpimda kab Sragen beserta Kadinas instansi jajaran Kab. Sragen serta penandatanganan Stop HIV- AIDS SAIKI sepanjang 100 Meter.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer