BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kanwil Pajak Sosialisasikan Tahun Pengampunan Sanksi WP
Kanwil Pajak Sosialisasikan Tahun Pengampunan Sanksi WP

Kanwil Pajak Sosialisasikan Tahun Pengampunan Sanksi WP

Bertempat di Ruang Sidang II Pemkot Salatiga telah berlangsung Sosialaisasi Tahun Pengampunan Sanksi Wajib Pajak dari Direktorat Jendral Pajak KPP Pratama Salatiga dengan tema “ Tax Gathering Sosialisasi Peraturan Menteri Keungan Nomer PMK 91/PMK 03/ 2015. Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan hadir bersama Forkopinda Kota Salatiga, dan pengusaha wajib pajak lk 205 orang.

Kepala Kanwil Pajak Jateng I Dasto Ledyanto mengatakan, selama  Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015, Ditjen Pajak memberikan kesempatan seluas-seluasnya dan medorong wajib pajak untuk mendaftarkan diri untuk mendapatkan NPWP, menyampaikan SPT, membetulkan SPT serta melakukan pembayaran pajak. Ditjen pajak akan menghapuskan sanksi administrasi berupa bunga dan denda atas keterlambatan pembayaran dan pelaporan pajak, tahun 2015 ini merupakan tahun pengampunan sanksi pajak sehingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya para wajib pajak tahun depan tidak ada toleransi lagi bagi pengemplang pajak akan ditindak karena merupakan tahun penindakan.

Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak ( DJP ) Jateng I bekerja sama dengan KPP Pratama Salatiga dan mengelar sosialisasi ini, walikota juga berterima kasih kepda bapak ibu semua selaku wajib pajak, karena jasa bapak ibu semua telah berperan besar dalam pembangun an KotaSalatiga pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer