BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kapolda Jateng Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada
Kapolda Jateng Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada

Kapolda Jateng Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada

Bertempat di Lapangan Giri Krida Bhakti, Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs.Nur Ali,SH. Beberapa waktu lalu memimpin Apel Kesiapan Asta Siap dan Asistensi dalam rangka pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri Tahun 2015, Rabu (30/9).

Kegiatan ini diikuti sekitar 990 peserta , terdiri dari Jajaran Kepolisian, TNI jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Linmas, dan Paswascam dan bertindak sebagai komandan apel  AKBP Windro Akbar Panggabean, S.IK.  Hadir pula dalam kegiatan tersebut kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil, Jajaran Forkopimda termasuk didalamnya Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eja Junaidi dan para Danramil, Panwaslu, KPU, Kepala SKPD, serta tim sukses masing-masing paslon.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng mengungkapkan optimisme terhadap kesiapan pengamanan pilkada di Kabuptaen Wonogiri. “Saya optimis dan bangga terhadap kesiapan pilkada ini, kedamaian Paslon menjaga persaudaraan menunjukkan kedamaian warga masyarakat  secara luas, dan ini harus didukung para pendukung untuk menjaga kekompakan,”katanya.

Kapolda juga mendorong dan mengingatkan aparat untuk memberikan pelayanan yang terbaik, bahu membahu, sinergis, menjaga netralitas, serta mendukung kinerja KPU. Ia juga mengajak seluruh warga masyarakat di Wonogiri maupun para perantau untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan aturan yang berlaku. “Siapapun nanti pemenangnya semoga menghasilkan Bupati dan Wakil yang terbaik dan membawa perubahan Wonogiri menjadi daerah yang lebih makmur, “ tandas Kapolda.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer