BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kapolda Jateng Sambangi Kodim 0716/Demak

Kapolda Jateng Sambangi Kodim 0716/Demak

Demak – Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, selain menyambangi Mapolres Demak, Kapolda Jateng, Irjen Polisi Condro Kirono, juga mengunjungi Markas Kodim 0716 Demak, Selasa (11/10/2016).

Kapolda didampingi Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo dan sejumlah perwira Polda Jateng, disambut oleh Komandan Kodim 0716 Demak, Letkol Infantri Nanang T.T Wibisono beserta jajarannya. Dalam kunjungan singkatnya itu, Kapolda berpesan agar Polri dan TNI terus menjaga sinergi dalam segala hal, terutama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing – masing.

“TNI dan Polri adalah saudara kandung. Sesama saudara harus saling menjaga dan komunikasi. Jaga terus hubungan baik ini. Saya dengan Pangdam selalu bersama.

Anggota di bawah juga harus selalu bersama. Saya melihat Pak Kapolres dan Pak Dandim berkawan akrab, ini baik sekali. Saya menitipkan keluarga Polri kepada TNI. Pak Dandim, saya titip Pak Kapolres,” kata Condro.
Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kapolda Jateng, memberikan kenang-kenangan atau cindera mata berupa seperangkat bola voli, yang diserahkan kepada Dandim Demak. “Saya tahu anggota TNI suka olah raga voli, semoga ini bermanfaat,” pungkas Condro.

Sementara itu Dandim Demak 0716 beserta jajarannya mengapresiasi dengan baik kunjungan Kapolda Jateng ke markasnya. “Pastinya hubungan baik antara TNI dan Polri akan terus terjaga dengan baik,” kata Nanang.

Sementara itu di sela sela kunjungan salah satu anggota Kodim 0716/Demak ini berseloroh “Ini sejarah Mas,sejak saya masuk Kodim 0716/Demak di tahun 2003, baru kali ini ada Kapolda yang singgah di kodim Demak,”kata salah seorang anggota Kodim 0716 Demak sambil tersenyum.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer