BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kapolda Jateng Silaturahmi Dengan Warga Korem 071/WK
Kapolda Jateng Silaturahmi Dengan Warga Korem 071/WK

Kapolda Jateng Silaturahmi Dengan Warga Korem 071/WK

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Noer Ali menegaskan bahwa pasca pengumuman Presiden terpilih kemarin, kondisi wilayah Jawa Tengah aman dan kondusif. Hal tersebut disampaikan Kapolda saat berkunjung ke Korem 071/Wk, Rabu (23/7).

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Noer Ali beserta rombongan tiba di Makorem 071/Wk sekitar pukul 16.00 WIB setelah mengecek dan meninjau situasi dan kondisi wilayah baik dalam rangka pengamanan pasca pengumuman Presiden terpilih maupun pengamanan arus mudik di wilayah Jawa Tengah.

Kedatangan Kapolda disambut dengan iringan musik thek-thek (kentongan Banyumasan) yang dimainkan personel dari Kodim 0701/Bms dan warga Makorem 071/Wk maupun Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk.

Kunjungan Kapolda Jawa Tengah dalam rangka bersilaturahmi dengan warga Korem 071/Wk dan sebagai bentuk sinergitas TNI Polri diwilayah. Hal tersebut sesuai penyampaian Kapolda Jawa Tengah kepada para insan pers yang meliput kegiatan tersebut, bahwa berkat sinergitas TNI Polri, situasi kamtibmas wilayah Jawa Tengah tetap aman dan kondusif. Masyarakat yang ada diwilayah Jawa Tengah, kami himbau agar tidak terprovokasi dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

Sementara itu, tentang kondisi jembatan Comal Pemalang, Kapolda telah menginstruksikan agar jembatan Comal diselesaikan pada Rabu (23/7) malam ini.

“Comal diaspal malam ini Rabu (23/7), dan targetnya selesai sekita pukul 22.00. Sesudah itu, kendaraan boleh melewati dengan batas muatan maksimal 10 ton”, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. menyampaikan bahwa sebanyak 100 personel TNI diterjunkan khususnya personel diwilayah Kodim 0711/Pml guna membantu memperbaiki jembatan comal yang amblas beberapa hari lalu.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer