BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kapolda Jawa Tengah Silaturahmi ke Kodim 0701/Banyumas
Kapolda Jawa Tengah Silaturahmi ke Kodim 0701/Banyumas

Kapolda Jawa Tengah Silaturahmi ke Kodim 0701/Banyumas

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs.Condro Kirono, M.M., M.Hum berkunjung ke Kodim 0701/Banyumas, Senin 06/03/2017. Kedatangan Kapolda Jawa Tengah beserta rombongan dari Polda dan Kapolres Banyumas ini disambut oleh Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P beserta para Danramil dan para Perwira Staf Kodim di Ruang kehormatan Kodim 0701/Banyumas.

Dandim 0701 /Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P pada kesempatan menyambut Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs.Condro Kirono, M.M., M.Hum beserta rombongan menyampaikan selamat datang di Makodim 0701/Banyumas dan mempersilahkan kepada Kapolda untuk mengisi Buku Tamu.

” Selamat datang Bapak Kapolda beserta rombongan di Kodim 0701/Banyumas. Terimakasih atas kunjungannya. Meski sibuk dengan tugas, namun Bapak masih berkenan singgah untuk bersilaturahmi dengan kami semua “, demikian ucapan Dandim saat menyambut Kapolda di Ruang Kehormatan Kodim 0701/Banyumas.

Sementara itu, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs.Condro Kirono, M.M., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas sambutan yang diberikan Dandim 0701/Banyumas beserta jajarannya. Dikatakan oleh Kapolda, bahwa disetiap kunjungannya kewilayah sengaja menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan saudaranya, yakni keluarga besar TNI, baik Korem, Kodim dan Batalion yang ada satuan TNI di wilayah. Kapolda juga menyerahkan peralatan Olah Raga kepada Dandim 0701/Banyumas.

” Kedatangan kami ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silahturahmi, agar kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI – Polri semakin akrab dan kuat, tidak sebatas dalam kegiatan-kegiatan kedinasan saja tapi sampai juga sampai diluar kedinasan. Komunikasi tidak hanya di unsur pimpinan saja, namun harus sampai ke unsur bawah seperti Babinsa dan Babinkamtibmas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer