BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kapolres Blora Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016
Kapolres Blora Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016

Kapolres Blora Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016

BLORA – Polres Blora, Polda Jateng menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tahun 2016 di halaman Mapolres Blora, Rabu (16/11/2016).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K. tersebut diikuti seluruh pejabat Polres Blora dan peserta upacara dari personel TNI Subdenpom Blora, Kodim 0721/Blora dan Polres Blora. Dalam kegiatan apel itu juga digelar kendaraan bermotor untuk mendukung dalam pelaksanaan operasi Zebra tahun 2016.

Dalam amanatnya, Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Ka Korlantas Polri) Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si yang dibacakan Kapolres Blora menyampaikan pada pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2016 kali ini ada beberapa objek yang menjadi sasaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Objek yang dimaksud antara lain pelanggaran rambu-rambu lalu lintas, pelanggaran batas kecepatan dan melawan arus lalu lintas khususnya sepeda motor.

“Operasi Zebra tahun 2016 ini dilakukan seluruh jajaran Polri secara serentak dengan mengedepankan fungsi Lalu lintas,” Ungkap Kapolres usai memimpin apel Gelar Pasukan.

Operasi ini, lanjutnya, akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 16 sampai dengan 29 November 2016 di jalan raya, untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat dan fisik kendaraan. Jelas Kapolres AKBP Surisman, SIK.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer