BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kapolresta Pekalongan Memberikan Kejutan Kepada Dandim 0710/Pekalongan
Kapolresta Pekalongan Memberikan Kejutan Kepada  Dandim 0710/Pekalongan

Kapolresta Pekalongan Memberikan Kejutan Kepada Dandim 0710/Pekalongan

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto, SIP, Senin (5/10) dini hari dibuat terkejut oleh jajaran Polresta Pekalongan. Lantaran ditengah malam, Kapolresta AKBP Lutfie Sulistiawan bersama sejumlah anggotanya spontanitas berkunjung ke Makodim dengan membawa kue tart.

Sejumlah prajurit TNI yang sedang piket di Pos penjagaan Makodim 0710/Pekalongan pun dibikin kaget, sehingga bergegas beranjak dari kursinya, “Ada apa ini?” Kata Serma Susilo, Komandan Jaga Makodim.

Tanpa menjawab pertanyaan Serma Susilo, Kasatreskrim Pekalongan Kota AKP Supadi, sembari membawa roti tar yang diatasnya terdapat lilin dengan angka 70, menyanyikan lagu “SELAMAT ULANG TAHUN, KAMI UCAPKAN, KAMI UCAPKAN SELAMAT PANJANG UMUR, KITA AKAN DOAKAN.

Suasana hening malam yang sepi pun sontak menjadi pecah, personel TNI yang sedang berjaga merasa kaget adanya kunjungan dari jajaran kepolisian. “Selamat Ulang Tahun TNI ke 70, semoga TNI semakin jaya selamnya, ujar.AKP Supadi.

Selang beberapa menit Kapolresta AKBP Lutfie Sulistiawan pun menyusul ke Makodim, ia pun langsung merangkul personel TNI sembari menyatakan selamat ulang tahun TNI.

Kedatangan Kapolresta sempat membuat jajaran Kodim kelabakan lantaran hampir semua pimpinan tidak berada di tempat karena masih mempersiapkan Upacara HUT TNI  ke 70 di Alun-Alun Kajen Kabupaten Pekalongan.

Sementara,  Serka Puji akhirnya melaporkan kehadiran Kapolres kepada Dandim via telephon. Mendapat laporan dari anggotanya, Dandim dengan menyopir sendiri mobil dinas tanpa ajudan, segera meluncur ke Makodim.

Tiba di pelataran Kodim dan turun dari mobil Dandim disambut Kapolresta Pekalongan, keduanya pun saling berangkulan sembari Kapolres memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke-70.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer