BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KAPTEN INF. YUSUF SUBAGYO BERIKAN MOTIVASI KEPADA MAHASISWA BARU
KAPTEN INF. YUSUF SUBAGYO BERIKAN MOTIVASI KEPADA MAHASISWA BARU

KAPTEN INF. YUSUF SUBAGYO BERIKAN MOTIVASI KEPADA MAHASISWA BARU

Cilacap – Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya dengan Mahasiswa, diperlukan suatu terobosan dalam kegiatan teritorial dengan melakukan kegiatan bersama Mahasiswa. Seperti halnya yang dilakukan oleh Danramil 15/Karangpucung, Kapten Inf Yusuf Subagyo dengan memberikan motivasi dan pengenalan lingkungan Kampus kepada Mahasiswa baru STKIP Darussalam Karangpucung, Selasa (05/09).

Kegiatan pengenalan lingkungan kampus STKIP Darussalam dilaksanakan dengan mengangkat tema “Berfikir Global Bertindak Lokal Demi Terwujudnya Generasi Pancasila”.
Kehadiran Danramil 15/Karangpucung mendapatkan sambutan positif yang ditunjukkan melalui yel-yel oleh 57 orang Mahasiswa STKIP.

Dalam kesempatannya Danramil menyampaikan,
Para mahasiswa sesegera mungkin dapat beradaptasi dengan lingkungan kampus dan masyarakat.

“Dedikasikan dan tingkatkan kualitas diri kalian sebagai mahasiswa dengan terus belajar, berlatih dan bekerja. Raih nilai yang terbaik agar kalian dapat menjadi mahasiswa-mahasiswa yang handal, berkualitas dan dapat dibanggakan oleh orang tua, masyarakat, bangsa dan negara”.

Lebih lanjut, Danramil juga berharap STKIP Darussalam Karangpucung dapat berkembang pesat sejajar dengan universitas-universitas besar lainnya”.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Karangpucung AKP Moro Priyadi, SH, Sekcam Karangpucung Asep Kuncoro, SSTP. MM, Pembina beserta pengurus STKIP Darussalam Karangpucung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer