BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karnaval Dalam Rangka HUT-RI ke 71 di Kecamatan Ngluwar
Karnaval Dalam Rangka HUT-RI ke 71 di Kecamatan Ngluwar

Karnaval Dalam Rangka HUT-RI ke 71 di Kecamatan Ngluwar

NGLUWAR- Komandan Koramil 18/Ngluwar Kapten Inf Rahayu menghadiri acara karnaval tingkat Kecamatan Ngluwar yang diselenggarakan oleh panitia peringatan HUT RI ke 71 Th 2016 tingkat Kecatan Ngluwar, Kemarin (23/8).
Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati serta memeriahkan HUT RI ke 71 tahun 2016 di Kecamatan Ngluwar. Peserta karnaval yang diikuti oleh sekutar 7000 peserta yang terdiri dari instansi, sekolah-sekolah, organisasi kepemudaan, organisasi kesenian dan segenap lapisan masyarakat Kecamatan Ngluwar, Magelang.

Peran anggota Koramil 18/Ngluwar bersama Polsek Ngluwar dan organisasi relawan Sigap Merapi melaksanakan pengamanan untuk menjamin lancar dan tertibnya rangkaian kegiatan karnaval disepanjang rute karnaval yang berjarak sekitar 1 Km dengan start dimulai dari lapangan bola Dusun Danurojo Desa Jamuskauman dan finish di Dusun Ngablak Desa Ngluwar.
Dalam kegiatan tersebut Danramil Nluwar menghimbau kepada seluruh peserta karnaval agar menjaga ketertiban supaya kegiatan kernaval dapat berjalan dengan aman, Saya yakin masyarakat Kecamatan Ngluwar adalah masyarakat yang suka akan kedamaian dan sudah sadar hukum sehingga acara ini nantinya dapat berjalan dengan tertib tanpa ada gesekan” ujar Kapten Rahayu.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer