BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karnaval dan Pawai Pembangunan Meriahkan Kabupaten Brebes
Karnaval dan Pawai Pembangunan Meriahkan Kabupaten Brebes

Karnaval dan Pawai Pembangunan Meriahkan Kabupaten Brebes

Brebes, Acara Karnaval dan Pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 yang digelar Pemkab Brebes dengan tema “ Ayo Kerja Membangun Kabupaten Brebes “, melibatkan ribuan orang dari berbagai kalangan. Sabtu (22/08/2015).

Karnaval dan Pawai pembangunan Pemkab Brebes diawali dengan pawai rombongan Bupati Brebes bersama Forkopimda dengan menggunakan mobil terbuka, yang kemudian dilanjutkan rombongan menuju panggung kehormatan. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE,  Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP, Wakapolres Brebes Kompol Wahyu, Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, Para anggota DPRD Kab. Brebes, Sekda Brebes Emastoni E, SKPD Kab. Brebes, Kepala Dinas Kab. Brebes dan peserta Karnaval mulai dari pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Satuan Kerja Perangkat Dinas, hingga pihak Swasta. Ribuan orang diprediksi ikut terlibat dalam rangka memeriahkan Karnaval dan Pawai Pembangunan dalam Rangka HUT RI ke 70.

Ribuan masyarakat Kabupaten juga terlihat sangat antusias menyaksikan karnaval tahunan tersebut. Ini terlihat dari tumpah ruahnya warga ke jalanan untuk menyaksikan berbagai pertunjukan dan atraksi yang disuguhkan peserta Karnaval. Titik Start Karnaval di Jl. MT. Haryono-Jalan Sultan Agung- Finish di Taman Rakyat Desa Pulosari Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes.

“Kegiatan seperti ini untuk memperkuat tali dan ikatan persaudaraan sebagai sesama warga masyarakat, hal ini penting guna menunjang program pembangunan Kabupaten Brebes sebagai bagian dalam mensejahterakan masyarakat sekaligus memupuk rasa nasionalis bagi generasi muda. Rencananya kedepan pawai pembangunan akan ada pengembangan sehingga akan dikemas lebih meriah dan menarik lagi “, ujar Bupati Brebes. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer