BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KARYA BAKTI DI SUNGAI WINONGO OLEH BABINSA PATANGPULUHAN KORAMIL 10/WB
KARYA BAKTI DI SUNGAI WINONGO OLEH BABINSA PATANGPULUHAN KORAMIL 10/WB

KARYA BAKTI DI SUNGAI WINONGO OLEH BABINSA PATANGPULUHAN KORAMIL 10/WB

YOGYAKARTA, Kodim 0734/Yogyakarta Koramil 10/Wirobrajan Babinsa Kelurahan Patangpuluhan pada Hari Sabtu 06 Agustus 2016 melaksanakan Kerja Bhakti di bantaran Sungai Winongo, kegiatan ini bekerja sama dengan masyarakat disekitar Sungai Winongo serta dihadiri oleh Bapak Lurah Patangpuluhan dan seluruh warga di RW bantaran Sungai Winongo yaitu Rw.09 Rw.07 Kel. Patangpuluhan Kec. Wirobrajan.

Lurah Patangpuluhan Ibu Neni S.Ip MM menghimbau pada seluruh warga masyarakat di Kel. Patangpuluhan khususnya warga di bantaran Sungai Winongo untuk selalu menjaga keberhasilan dengan cara tidak membuang sampah di sungai, karena sampah akan bisa menyebabkan penyumbatan sungai sehingga terjadi banjir. Disamping itu juga sungai menjadi kotor sehingga akan menyebabkan penyakit seperti diare, gatal-gatal dll. Apabila sungai yang kotor dipandang pun juga tidak enak karena kelihatan kumuh dan kotor.

Pada kegiatan kerja bhakti ini Babinsa Kel. Patangpuluhan Koramil 10/Wirobrajan Sertu Maryono juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat di bantaran Sungai Winogo untuk selalu rutin membersihkan sampah-sampah yang ada disungai Winongo sehingga tidak menumpuk yang bisa menyebabkan penyumbatan sehingga terjadi banjir pada waktu musim hujan telah tiba. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk mengatasi kesulitan Rakyat disekelilingnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer