BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bakti Pembersihan Sampah Pasar Tonjong dan Pembersihan Selokan
Karya Bakti Pembersihan Sampah Pasar Tonjong dan Pembersihan Selokan

Karya Bakti Pembersihan Sampah Pasar Tonjong dan Pembersihan Selokan

Tonjong, Karya bhakti membersihkan tumpukan sampah di Pasar Tonjong oleh prajurit Koramil 09/Tonjong, pihak Kepala Desa dan perangkat Desa Tonjong, dan warga sekitar Wilayah Tonjong. Kegiatan karya bakti pembersihan sampah pasar Tonjong dan pembersihan selokan di pimpin oleh Dan Ramil 09/Tonjong Kapten Inf Mas’ud personil yang terlibat karya bakti Koramil 09/Tonjong menerjunkan 15 orang, Kades dan perangkat Desa Tonjong  menurunkan 10 orang, Dari masyarakat menerjunkan sekitar 30 orang, Jum’at (06/3/).

Kegiatan untuk membuat agar wajah Kecamatan Tonjong terlihat bersih dan tertata rapi ini sebagai salah satu bentuk kepedulian prajurit TNI AD, khususnya Kodim 0713/Brebes untuk menjalin kerjasama dengan pemerintahan daerah. Demi semakin terjalinnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan untuk mendukung keberhasilan Gerakan Peduli Sampah Nasional Tahun 2015, kata Danramil 09/Tonjong Kapten Inf Mas’ud.

Sasarannya karya bhakti ini adalah tumpukan sampah yang ada di sekitar pasar maupun selokan lingkungan pemukiman warga dan Pembersihan dan pengangkatan tanah dan kotoran di selokan sepanjang sekitar 150 m . Dengan kegiatan ini, tambah Kapten Inf Mas’ud, nantinya akan terjalin silaturahim yang lebih erat antara prajurit TNI, aparat kecamatan, maupun masyarakat. Danramil 09/Tonjong kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi warga sekitar, khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit dan banjir waktu musim hujan. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer