BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bakti Pembuatan Jalan Baru
Karya Bakti Pembuatan Jalan Baru

Karya Bakti Pembuatan Jalan Baru

Guna memperlancar sarana mobilitas penduduk di Desa Karanglewas Kecamatan Jatilawang Kab. Banyumas, Koramil 21/Jatilawang Kodim 0701/Banyumas mengadakan karya bakti membuat jalan baru desa. Kegiatan dilakukan bersama pemerintah desa, masyarakat, dan Muspika Jatilawang. Jalan baru yang dibuka sepanjang 1 kilometer dengan lebar 2 meter yang menghubungkan antara RT 01 RW 01 dengan RT 3 RW 2 Desa Karanglewas. Selasa (16/2/2016)

Danramil 21/Jatilawang Kapten Inf Syukur mengatakan, kegiatan karya bakti membuat jalan baru diikuti oleh anggota koramil dan dibantu masyarakat sebanyak 70 orang. Dimulai pukul 07.15 wib sampai 11.00 wib.

“Anggota Koramil 21/Jatilawang siap ikut membantu apabila ada kegiatan di desa– desa. Kami sangat senang hati bila ada desa yang mau memanggil Koramil 21/Jatilawang untuk bergabung dalam suatu kegiatan kemasyarakatan. Karena itu merupakan wujud dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,’ tegas Danramil.

Kades Desa Karanglewas mewakilli warga, mengatakan sangat berterima kasih atas partisipasi dari Koramil 21/Jatilawang yang mau membantu dalam pembuatan jalan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer