BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bakti TNI Bangun Kepedulian Rakyat Pada Lingkungan Sekitar
Karya Bakti TNI Bangun Kepedulian Rakyat Pada Lingkungan Sekitar

Karya Bakti TNI Bangun Kepedulian Rakyat Pada Lingkungan Sekitar

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Serka  Eko Triyono beserta 5 anggota  melaksankan karya bakti  TNI di Desa Somagede Kec. Sempor Kab Kebumen, Rabu (21/11/18) karya bakti dengan sasaran membangun bendungan dan talang air di aliran sungai kali kemit Desa Somagede ini berfungsi untuk mengatur debit air menuju sawah. Selain itu sebelum karya bakti dilakukan pengecekan lokasi oleh Babinsa yang merupakan salah satu tugas loyalitas terhadap terwujudnya kepedulian TNI khususnya Koramil 03/Sempor kepada masyarakat binaan desa Somagede.

Dengan adanya karya bakti TNI ini diharapkan semakin memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara anggota Koramil 03/Sempor dan masyarakat binaan Koramil, khususnya di Desa Somagede yang sekarang sedang dibangun bendungan dan talang air dari sungai yang difungsikan untuk mengatur debit air untuk mengairi sawah di desa tersebut. Dengan adanya karya bakti ini maka tercipta soliditas, silaturahmi, kekompakan dan kemanunggalan TNI – Rakyat.

Sementara sekitar 25 orang yang terlibat dalam karya bakti ini selain Babinsa Desa Somagede Serka Eko Triyono dan 5 orang anggota Babinsa Koramil 03/Sempor, juga hadir Kepala Desa Somagede, para Tokoh Pemuda, para Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Somagede.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer