BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KARYA BAKTI WUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT
KARYA BAKTI WUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT

KARYA BAKTI WUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT

Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat serta terwujudnya ikatan yang kokoh dan kuat keterpaduannya TNI-Rakyat di wilayah Kec. Mlati, Babinsa jajaran Ramil 12 bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti Pembuatan talud jalan.

Kegiatan Karya Bakti kali ini, di laksanakan selama 3 hari didusun Tokerten Desa Sumberadi, yang merupakan bagian dari salah satu wujud nyata Babinsa(Apkowil) dalam rangka menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya secara dini sehingga dapat mendukung kepentingan operasi, serta guna menunjang tercapainya pembangunan di desa, Demikian kata Babinsa.

Danramil 12/Mlati Kodim 0732/Sleman Mayor Inf Y Totok K, melalui babinsa , dengan dilaksanakannya Karya Bakti pembuatan Talud jalan, di harapkan dapat membantu proses pembangunan yang sedang berjalan khususnya jalan tingkat Dusun guna memperlancar arus transpostasi desa, bila sebelumnya masyarakat kesulitan akses jalan hanya bisa di lalui 1(satu) mobil, namun setelah di laksanakan Karya Bakti ini sarana transpostasi akan lebih mudah karena jalan bisa di lalui mobil dari 2(dua) arah. Sehingga nantinya akan mampu menggerakkan perekonomian masyarakat sampai kepelosok pedesaan, dimana sebagian besar masyarakat adalah petani, beberapa program pembangunan infrastruktur telah dirumuskan oleh pemerintah guna meningkatan ketahanan wilayah, sehingga dapat meningkatkan nilai tambah dan kesejahteraan rakyat akan menjadi lebih baik.

Oleh karena itu dalam rangka mensukseskan program tersebut Koramil(Babinsa) di tuntut mampu mewujudkan dan menggerakan pembangunan ekonomi di pedesaan serta memajukan kesejahteraan para warga binaan. Melalui metoda Bakti TNI ini di harapkan akan dapat tercapai Tujuan Binter guna mendukung Tugas Pokok.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer