BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bhakti Bersih-Bersih Pasar Jepon
Karya Bhakti Bersih-Bersih Pasar Jepon

Karya Bhakti Bersih-Bersih Pasar Jepon

Blora, 13 Juni 2014 upaya mejaga ketertiban dan kebersihan di lingkungan pasar jepon. Koramil 02/Jepon Dim 0721/Blora di bawah pimpinan Kapten Czi Sundiro bergotong-royong melakukan pembersihan dilokasi sekitar pasar jepon bersama Muspika Kec. Jepon dan Masyarakat .

Menurut Danramil 02/Jepon Kapten Czi Sundiro Karya Bhakti yang di alokasikan di sekitrar pasar jepon tersebut, bertujuan untuk membantu pemerintah Kab. Blora dalam rangka mensejahterakan masyarakat di bidang kebersihan lingkungan, di antaranya pembersihan di lingkungan sekitar pasar jepon.  Secara umum lokasi di sekitar pasar bisa dibilang semrawut dan selokan – selokan seperti tempat pembuangan sampah, karena kurang adanya kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Personel Koramil 02/Jepon yang dipimpin langsung Kapten Czi Sundiro berserta Muspika Kec. Jepon dan masyarakat bersepakat melakukan Karya Bhakti Terpadu membersihkan di lokasi sekitar pasar jepon, agar disekitar pasar jepon tetap indah, nyaman dan rapi. Selain itu untuk menumbuhkan kembali hidup gotong royong masyarakat yang selama ini dipandang hampir musnah. Sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang berkesinambungan. Tegas Danramil 02/Jepon.

Dengan berlangsungnya kegiatan Karya Bhakti Terpadu tersebut, Kapolres Blora AKBP Mujiyono, SIK beserta rombongan personel Polres Blora, terkait dengan HUT Bhayangkara ke-68, ikut hadir  saling bahu membahu bersama masyarakat membersihkan sebagian selokan di sekitar pasar .

Menurut Kapolres Blora kegiatan ini sangat tepat pada sasaran dan hendaknya harus ditindak lanjuti agar situasi dilingkungan pasar selau bersih dan teratur, sesuai apa yang di harapkan pemerintah dan masyarakat luas. Seusai kegiatan ini, di harapkan kepada masyarakat agar bisa menjaga dan merawat kebersihannya. ”jangan buang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya ”, pasar ini milik kita bersama., mari kita jaga dan kita rawat, agar situasi lingkungan pasar terlihat indah dan tertip selalu. Tegas Kapolres Blora.  ( Serda Sujono-Pendim 0721/Blora)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer