BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bhakti Boyolali Tersenyum Bentuk Nyata Sinergitas TNI, POLRI, Pemda dan Masyarakat
Karya Bhakti Boyolali Tersenyum  Bentuk Nyata Sinergitas TNI, POLRI, Pemda dan Masyarakat

Karya Bhakti Boyolali Tersenyum Bentuk Nyata Sinergitas TNI, POLRI, Pemda dan Masyarakat

Pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti Boyolali Tersenyum Tahap I TA.2015 yang dilaksanakan personel Kodim 0724/Boyolali bersama komponen masyarakat merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme sekaligus penguatan kebersamaan TNI dengan Rakyat dalam berpartisipasi membangunsarana dan prasarana wilayah mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Karya Bhakti Boyolali Tersenyum yang dikoordinatori oleh Kodim 0724/Boyolali ini merupakan bentuk implementasi Binter yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD khususnya dalam mengatasi kesulitan masyarakat.

Pelaksanaan Karya Bhakti Boyolali Tersenyum yang diprogramkan selama 21 hari tersebut dimulai pada tanggal 18 Pebruari sampai dengan tanggal 10 Maret 2015 dan melibatkan personil dari Kodim 0724/Boyolali sejumlah 40 orang, Polres Boyolali 30 orang Pemda Kab. Boyolali 10 orang dan masyarakat Desa Canden Kec. Sambi sejumlah 150 orang. Sasaran yang dilaksanakan adalah betonisasi jalan sepanjang 1000 meter, tebal 12 cm dan lebar 3 meter di Dusun Sembung Desa Canden Kecamatan Sambi yang bertujuan melancarkan akses jalan untuk lalu lintas guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer