BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bhakti Koramil 22/Tempuran Magelang
Karya Bhakti Koramil 22/Tempuran  Magelang

Karya Bhakti Koramil 22/Tempuran Magelang

Magelang,    Minggu (22/06) puluhan warga Dusun Wonosari berbaur bersama anggota Koramil Tempuran melaksanakan pengecoran jalan kampung.

Pimpinan PP Roudhatut Tulab, KH Ahmad Said Asrori memimpin langsung kegiatan tersebut. Kerja bhakti tersebut melaksanakan pengecoran jalan sepanjang lebih kurang 150 meter, lebar 3,5  meter dengan ketebalan 10 centimeter.

Kepala Desa Prajegsari, Rozap Nurdin, SIP, menuturkan proyek tersebut menggunakan dana dari bantuan Gubernur Jateng dan swadaya masyaraakat dan pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan secara swakelola.
Nantinya diharapkan jalan yang menghubungkan Desa Prajegsari Kecamatan Tempuran dengan Desa Kedungsari Kecamatan Bandongan dapat menjadi jalan alternatif utama, khususnya warga Desa Kedungsari apabila akan bepergian menuju pabrik, pasar, puskesmas dan tempat strategis lainnya.

“Dengan adanya perbaikan jalan ini kami sangat berterima kasih. Karena awalnya jalan ini tidak ada bedanya dengan kali asat” Pemerintah sudah peduli saat ini, khusus untuk bapak-bapak tentara kami ucapkan terima kasih, karena sudah secara suka rela membantu warga” tutur Rofiudin 64 tahun  warga setempat. (Serka Sakimun, Dim 0705/Mgl)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer