BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bhakti Peduli Sampah Kota Semarang
Karya Bhakti Peduli Sampah Kota Semarang

Karya Bhakti Peduli Sampah Kota Semarang

Dandim 0733 BS/Semarang Letkol Inf M. Taufiq Zega bersama 600 personel yang terdiri dari anggota Satuan Yonkav 2/Tank, Yonarhanudse 15, Kodim 0733/BS Semarang dan masyarakat Semarang, melaksanakan kegiatan karya bhakti peduli sampah di wilayah Garnisun Semarang (21/2).

Kegiatan dilaksanakan di jembatan banjir kanal timur Kel. Mlatiharjo Kec. Semarang Timur dengan sasaran pembersihan sampah, membuat talut tanah dimasukan karung untuk mecegah banjir, rumput liar, menutup lubang sampah dan penutup jalan berlubang dengan tanah.

Dandim 0733-BS/Semarang dalam arahannya mengungkapkan bahwa karya bhakti merupakan wujud keteladanan, sikap tanggap dan peka terhadap setiap perkembangan kehidupan sosial di masyarakat, disamping untuk mengoptimalkan fungsi pembinaan teritorial dalam rangka memupuk, membina dan mendorong semangat kebersamaan, sifat gotong royong, menggalang persatuan dan kesatuan dalam masyarakat yang diarahkan kepada terwujudnya kondisi yang stabil, aman dan sejahtera.

Dengan karya peduli sampah di lingkungan Mlatiharjo Kota Semarang ini diharapkan lingkungan menjadi bersih, sehat sehingga mewujudkan masyarakat yang sehat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer