BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bhakti Pembuatan Jalan Tembus Desa Citrosono dan Sidogede
Karya Bhakti Pembuatan Jalan Tembus Desa Citrosono dan Sidogede

Karya Bhakti Pembuatan Jalan Tembus Desa Citrosono dan Sidogede

Magelang – Minggu (27/9)  Kodim 0705/Magelang menurunkan personelnya dengan kekuatan 1 Peleton dipimpinn Danramil 06/Grg Kapten Inf Adi Sanyoto melaksanakan kegiatan karya bhakti lanjutan pembuatan jalan tembus yang menghubungkan Desa Citrosono dan Desa Sidogede Kecamatan Grabag.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Muspika  Grabag, Kades dan perangkat Desa Citrosono beserta warga masyarakat Desa Citrosono. Kegiatan pengerjaan hari ini tidak berbeda dengan kegiatan  sebelumnya yaitu penimbunan lokasi jalan yang masih dalam dengan memindahkan tanah dari lahan yang ada disekitarnya.

Pembuatan jalan tembus selebar 3 meter dikerjakan secara bersama sama dengan berbaurnya anggota TNI dengan warga. Sebagai wujud keakraban dapat terlihat dari dekatnya Warga dg anggota Kodim (TNI) dan gurauan yang membuat suasana menjadi santai.

Hari ini berhasil membuat jalan sepanjang 100 m. Dengan hasil ini menjadikan panjang jalan yang sudah jadi sekitar 65 % dari panjang  jalan yang ditargetkan yaitu sepanjang 1.450 meter.

Maka tentu hari ini bukan hari terakhir untuk giat karya bhakti pembuatan jalan yang di fokuskan untuk mendukung program upsus pajale dan mempersingkat jarak tempuh antar kedua desa. masyarakat sekitar.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer