BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bhakti Pengecoran Jalan di Desa Gringging
Karya Bhakti Pengecoran Jalan di Desa Gringging

Karya Bhakti Pengecoran Jalan di Desa Gringging

Beberapa waktu lalu  Babinsa Gringging Koramil 09/Sambungmacang Kodim 0725/Sragen Sertu Jemu telah membantu masyarakat melaksanakan kegiatan Karya bhakti berupa pengecolan jalan  bertempat di Dk. Trobayan  Rt. 04/01 Ds. GringgingKec. Sambungmacan, kegiatan tersebut selesai dalam keadaan aman.

Koramil 09/Sambungmacan melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial membantu masyarakat dalam rangka pengecoran jalan yang pengerjaannya dilaksanakan bersama dengan masyarakat. Biaya pengecoran jalan tersebut adalah murni swadaya dari masyarakat Desa Gringging.

Kegiatan personel Koramil 09/Sambungmacan dalam membantu masyarakat dalam rangka pengecoran jalan adalah bentuk upaya kepedulian TNI khususnya Koramil 09/Sambungmacan dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di wilayahnya.

Diharapkan dengan adanya pengecoran jalan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat desa Gringging dan dapat pula meningkatkan kesejahteraan masyarakat Dk. Trobayan  Rt. 04/01 Ds. Gringgingpada khususnya dan masyarakat Kec. Sambungmacan pada umumnya.Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri    TNI  8 orang serta MasyarakatDk. Trobayan  Rt. 04/01 Ds. Gringging35 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer