BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bhakti Pengocoran Madrasah Dinniyah
Karya Bhakti Pengocoran Madrasah Dinniyah

Karya Bhakti Pengocoran Madrasah Dinniyah

Dalam rangka memenuhi kebutuhan fasilitas umum,TNI jajaran Kodim 0736/Batang, Koramil 02/Limpung, Polsek dan Muspika Kec. Limpung bersama-sama masyarakat Dk. Manggisan Ds. Amongrogo Kec. Limpung melaksanakan karya bhakti pengecoran bangunan Madrasah Dinniyah/Maddin dan TPQ Miftakhul Huda pada hari Minggu (12/4/2015).

Ketua Panitia Pembangunan Madrasah Dinniyah/Maddin dan TPQ Miftakhul HudaBp.  Turja’un manyampaikan bahwa bangunan seluas ± 200 M2rencananya dibuat dua lantai denganmenelan anggaran+Rp 250 juta yang bersumber dari swadaya masyarakat dan bantuan dari berbagai pihak termasuk instansi pemerintahan.

Kasdim 0736/Batang Mayor Inf May Artantyo, SH yang mewakili Dandim Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S,IP menyampaikan bahwa pengerahan 50 orang anggotanya dalam membantu pengecoran Maddin/TPQ pada hari ini sebagai wujud nyata kepedulian TNI dalam meringankan beban masyarakat disamping memupuk budaya gotong-royong dan sinergitas TNI, Polri bersama masyarakat.   Kami sangat bangga dimana kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat mendapat sambutan dan antusiasme yang sangat luar biasa dari warga sekitar, tidak salah kiranya apabila dalam waktu dekat ini ditempat ini pula akan digelar program TMMD Reguler TA.2015 dengan sasaran pokoknya pembuatan jalan tembus yang menghubungkan Ds. Amongrogo dengan Ds. Plumbon serta pemugaran 10 unit rumah tidak layak huni.  “Saya sangat berharap dukungan dan partisipasi penuh dari masyarakat setempat dalam menyukseskan program TMMD Reguler TA.2015 yang akan datang mengingat program tersebut adalah usulan dari rakyat, dikerjakan TNI bersama Rakyat dan manfaatnya untuk kepentingan rakyat pula”, pesannya.

Pada kesempatan yang sama Camat Limpung, Drs. Supriyono, MSi berpesan agar nantinya masyarakat sekitar dapat benar-benar memanfaatkan fasilitas Maddin/TPQ ini secara maksimal untuk kepentingan belajar mengajar khususnya bagi putra dan putrinya dalam menimba ilmu keagamaan agar didapat generasi penerus bangsa yang cerdas, mumpuni dan berakhlak mulia.

Warga melalui Kadus Manggisan Bapak Basuki menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnyaatas kehadiran bapak-bapak TNI, Polri serta seluruh jajaran Muspika Kecamatan Limpung dimana dalam cuaca panas terik dan tanpa mengenal lelah, bahu membahu bersamamasyarakat menyelesaikan pengecoran bangunan Maddin/TPQ Miftakhul Huda yang ada di desa kami ini, warga mengharapkankehadiran TNI, Polri pada setiap kegiatan karya bhakti yang diadakan di desanya karena dapat dijadikan contoh dan motivasi bagi masyarakat setempat, “kalau ada TNI warga kerjanya tambah semangat”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ; Kasdim 0736/Batang Mayor Inf May Artantyo, Danramil 02/Limpung Kapten Inf Sugito beserta jajarannya, Kapolsek Limpung AKP Rahardja SH, MH beserta anggotanya, Camat Limpung Drs. Supriyono dan Kades Amongrogo beserta perangkat dan masyarakat sekitarnya + 200 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer