BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KARYA BHAKTI PERBAIKAN JALAN TANI DI DESA BANDUNGAN BERSAMA MASYARAKAT DILAKSANAKAN OLEH KORAMIL 09/AMBARAWA.
KARYA BHAKTI PERBAIKAN JALAN TANI DI DESA BANDUNGAN BERSAMA MASYARAKAT DILAKSANAKAN OLEH KORAMIL 09/AMBARAWA.

KARYA BHAKTI PERBAIKAN JALAN TANI DI DESA BANDUNGAN BERSAMA MASYARAKAT DILAKSANAKAN OLEH KORAMIL 09/AMBARAWA.

Bandungan pada hari jumat 17 November 2017  pukul 06,30 wib Babinsa Bandungan Koramil 9/Ambarawa melaksanakan Karya Bhakti di Desa Bandungan kecamatan Bandungan Wilayah Koramil 9/Ambarawa, dengan sasaran Perbaikan jalan dan parit sepanjang 250 M di desa Bandungan Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang  Itu merupakan jalan yang menghubungkan dua perdukuhan antara dua Dusun yaitu dusun Gintungan dan dukuh Piyoto yang merukan akses jalan menuju perkebunan dan persawahan.

Karya Bhakti ini dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, bersama rakyat TNI kuat karena TNI lahir dari rakyat,berjuang untuk rakyat dan kembali ke rakyat.
Serta agar jalan yg dilewati masyarakat dusun gintungan maupun dusun piyoto khususnya para petani dari dua dusun menuju perkebunan dan sawah dapat dilewat dengan nyaman. Sehingga dapat mempermudah untuk mengangkut hasil pertanian / panenanya.
Pembersihan saluran air yg ada dikanan kiri jalan dengan tujuan agar air dapat mengalir lancar dan tidak menggenangi ditengah jalan. Karena dengan aliran air yang masuk ke badan jalan apalagi sampai menggenang di badan jalan akan mengakibatkan jalan rusak dan licin apalagi masih jalan tanah.

Bapak adiarso selaku Lurah Bandungan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 9 dan seluruh TNI atas kemanunggalan TNI  Koramil 9/Ambarawa bersama masyarakat kel Bandungan dan Dusun Gintungan dalam kegiatan Karya Bhakti dengan sasaran perbaikan dan pembersihan kanan kiri jalan serta saluran air/drainase. Kami berharap terus menjalin kerja sama anggota  Koramil agar selalu hadir dlm setiap kegiatan dalam bentuk apapun. dengan hadirnya anggota Babinsa Bandungan kami merasa aman,nyaman dan terlindungi.

Danramil 9/Ambarawa kapten Arm Sunaryo pada akhir kegiatan Karya Bhakti diwakili Babinsa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh bapak2 warga desa piyoto dan gintungan yang  mendukung kegiatan ini dan memberikan tenaganya utk melaksanakan perbaikan dan pembersihan jalan serta saluran air sehingga kedepan jalan tersebut bisa dimanfaatkan serta menjadi jalan yg berguna bagi kelancaran pengiriman atau akses untuk mempermudah hasil pertanian dari desa kedesa lain.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer