BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bhakti TNI Gerbang Sukowati Ke-5 Kab. Sragen Tahun 2015 Resmi Ditutup
Karya Bhakti TNI Gerbang Sukowati Ke-5 Kab. Sragen Tahun 2015 Resmi Ditutup

Karya Bhakti TNI Gerbang Sukowati Ke-5 Kab. Sragen Tahun 2015 Resmi Ditutup

Karya Bhakti TNI Gerbang Sukowati ke- 5 Tahun 2015 dalam rangka serbuan teritorial ditutup oleh Wakil DPRD Kab. Sragen Bambang pujo purwanto pada hari ini Rabu, Tanggal 10 Juni 2015 di Lapangan Desa/Kec. Sambungmacan, Kab. Sragen yang dihadiri + 700 Orang.

Dalam kesempatan tersebut Wakil DPRD Sragen Bambang Pujo Purwanto membacakan amanat dari Bupati Sragen sebagai berikut, Ucapan terimakasih kepada keluarga besar TNI khususnya jajaran Kodim 0725/Sragen dan warga masyarakat desa Sambungmacan serta semua pihak yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung selama kegiatan ini  sehingga seluruh rangkaian kegiatan karya bhakti gerbang sukowati ke- 5 Th. 2015 kab. Sragen di desa Sambungmacan selama 21 Hari pelaksanaan dan hasil yang dicapai sesuai dengan target dan sasaran yang direncanakan, Program karya bhakti TNI gerbang sukowati merupakan salah satu implementasi pemberdayaan masyarakat dalam upaya percepatan pembangunan, dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama di pedesaan yang pelaksanaannya melibatkan pelaku lintas sektoral.

Melalui program serbuan teritorial  berusaha mewujudkan integrasi antara TNI bersama rakyat dalam mensukseskan pembangunan daerah dengan melibatkan seluruh potensi masyarakat desa serta dukungan dari unsur pemerintah daerah, TNI, POLRI, Organisasi kemasyarakatan, Tokoh agama dan unsur lainnya.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0725/Sragen Letkol Inf.  Edi Saputra, S.I.P,  Wakalpolres Sragen Kompol Yudi Arto wiyono, Wakil DPRD Kab. Sragen Bambang pujo purwanto, Asisten I Kab. Sragen Wasid, Kejaksaan Y. Suyatno, Kapten Inf. Harjono mewakili Kaminvetcad Sragen, Kakorum yonif 408/Sbh Lettu Inf. Sutrisno, Kapolsek Se- Kab Sragen, Camat beserta instansi  terkait.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer