BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bhakti TNI Kodim0712/Tegal Tahap IV di Kabupaten Resmi Ditutup
Karya Bhakti TNI Kodim0712/Tegal Tahap IV di Kabupaten Resmi Ditutup

Karya Bhakti TNI Kodim0712/Tegal Tahap IV di Kabupaten Resmi Ditutup

Karya Bakti TNI di Kabupaten Tegal tahap IV akhirnya resmi ditutup oleh Bupati Tegal dan diakhiri dengan penanda tanganan naskah penyerahan karya bakti tahap IV serta pemkulan kentongan bertempat di balai desa Tanjungharja Rabu (16/12/2015).

Dalam karya bakti ini, Kodim 0712/Tegal dan Masyarakat desa Tanjungharja kecamatan Kramat ini berhasil menyelesaikan pembangunan jalan 100 persen. karya bakti ini merupakan komitmen antara TNI dan Pemkab Tegal untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tegal.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tegal Enthus Susmono, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos, Ketua DPRD Firdaus Asidiqi SE, Kasiter Brigif 4/DR Suratman, para SKPD kabupaten Tegal Camat Kramat beserta Muspika kecamatan Kramat dan UPTD se-kecamatan Kramat.

Dalam sambutan bupati mengatakan kemanunggalan TNI , Masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Tegal memiliki makna dalam menjalankan pembangunan karena dengan rakyatnya persatuan dan kesatuan sebagaimana diharapkan para personil TNI akan dapat menunaikan tugasnya secara profesional dalam mengemban tugas menjaga keutuhan  kedalatan NKRI serta menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari unsur penyelenggara pembangunan daerah secara keseluruhan.

Atas nama pemerintahan kabupaten Tegal saya menyampaikan aspirasinya dan terimakasih kepada komandan kodim 0712/Tegal dan seluruh pihak yang terlibat melalui programnya serta merupakan komitmen untuk senantiasa bersinergi dan ikut berpartisipasi melalui program kerja yang telah ditetapkan pemerintah daerah.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya ingin berpesan kepada masyarakat desa Tanjungharja kecamatan Kramat yang pertama hasil karya bakti TNI berupa jalan ini untuk dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, kedua tumbuhkan sikap kemandirian, rasa gotong royong dalam pembangunan, sehingga akan semakin tumbuh sikap inisiatif dan kreatif dalam ikut membangun lingkungan desanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer