BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Karya Bhakti TNI Mandiri Tahap X Tahun 2016 Ditutup
Karya Bhakti TNI Mandiri Tahap X Tahun 2016 Ditutup

Karya Bhakti TNI Mandiri Tahap X Tahun 2016 Ditutup

Staf Ahli Bupati Grobogan Drs. Bambang Panji A, M.M di dampingi Kepala Staf Kodim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatija serta FKPD Kabupaten Grobogan menghadiri penutupan Karya Bhakti TNI Mandiri Tahap X Tahun 2016 di Desa Sindurejo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan, Selasa (22/11).

Karya Bhakti kali ini mencangkup pekerjaan fisik berupa rabat beton jalan sepanjang 400 meter, rehab pos kampling, rehab mushola, serta pembuatan jambanisasi yang dikerjakan warga bersama anggota Koramil 03/Toroh. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan infrastuktur ekonomi serta meningkatkan kebersamaan masyarakat dan TNI, khususnya Kodim 0717/Purwodadi.

Selain itu, ada pula kegiatan non fisik yang dilakukan, seperti penyuluhan mengenai wawasan kebangsaan, keluarga berencana, pertanian, kesehatan, dan Undang-undang Lalu Lintas yang bekerjasama dengan pihak Polres Grobogan.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sataf Ahli, mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan karya bhakti yang telah dilaksanakan Kodim 0717/Purwodadi dan masyarakat. “Rawatlah semua yang telah dibangun bersama-sama ini, jika ada kerusakan segera diperbaiki, agar tidak semakin parah”.

Hadir dalam acara ini Muspika Kecamatan Toroh, ibu Ketua PKK Kabupaten Grobogan, ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII, serta para Danramil Dim 0717/Purwodadi.

Setelah acara penutupan dilanjutkan dengan kegiatan kemasyarakatan, meliputi pengobatan gratis, pembagian beras gratis, pembagian alat sekolah, pasar murah, serta hiburan rakyat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer