BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kasad Ramah Tamah Bersama Dandim dan Bupati
Kasad Ramah Tamah Bersama Dandim dan Bupati

Kasad Ramah Tamah Bersama Dandim dan Bupati

Selasa (15./11) Setelah menyerahkan Piala dan Piagam kepada para pemenang Lomba Binter tingkat Kodim Kepala Staf Angkatan Darat  (Kasad) Jenderal TNI Mulyono mengundang Dandim dan Bupati yang  telah berhasil memenangkan lomba dalam acara Malam Ramah Tamah di Gedung Leo Kailola kompleks Akmil Magelang.

Dalam kesempatan tersebut Drs. Agus Santosa (Pjs Bupati Sukoharjo) secara pribadi dan pemerintah serta masyarakat Kab. Sukoharjo menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Kodim  0726/Sukoharjo serta terima kasih kepada pimpinan TNI-AD yang  telah mempercayakan Kodim  0726/Sukoharjo sebagai pemenang pertama dalam Lomba Binter tingkat Kodim XIX TA. 2014/2015 se Indonesia.

Kriteria Kodim Utama yang tentunya akan menambah motivasi jajaran  Forum Komuikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kab.  Sukoharjo dalam melaksanakan tugasnya. Drs. Agus juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Dandim 0726/Sukoharjo yang  mana telah menerima Pin emas atas keberhasilannya dalam program  ketahanan pangan nasional yaitu pencapaian Upaya Khusus (Upsus) bidang pertanian. Sementara itu Danpuster TNI Mayor Jenderal TNI Agung R, MBA yang mewakili Kasad Jenderal TNI  Mulyono dalam sambutannya menyampaikan apa yang telah disampaikan oleh bapak-bapak itu merupakan suatu prestasi dari Komandan-komandan Kodim yang  tentunya bentuk kerjasama yang kuat dari berbagai elemen masyarakat.

“Selaku Pembina dalam bidang territorial saya merasa terharu, Dandim-dandim saya bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal, sehingga tim yang kita kirim dalam penilaian dapat menemukan data-data yang tidak dibuat-buat dan itu dapat terwujud kalau tidak ada kerjasama yang baik dengan Pemerintah daerah. Apa yang bapak-bapak sampaikan, saya yakin itu bukan rekayasa,  itu merupakan ekpresi natural  sebagai wakil masyarakat disana dan tentu harus diapresiasi. Dalam moment ini TNI berharap agar dapat dijadikan tolok ukur dan merumuskan, bagaimana Dandim-dandim ini bisa melaksanakan kegiatan-kegiatannya”, tegasnya.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer