BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kasad Serahkan Alat Peralatan Kerja Secara Simbolis
Kasad Serahkan Alat Peralatan Kerja  Secara Simbolis

Kasad Serahkan Alat Peralatan Kerja Secara Simbolis

Saat berlangsungnya Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora,  secara simbolis KASAD Jenderal TNI Mulyono menyerahkan alat peralatan kerja kepada ketiga perwakilan, dalam upacara di lapangan Stadion, Kridosono, Blora, Kamis (8/10).

Dengan diserahkan alat peralatan kerja tersebut, menandai dimulainya TMMD di 61 wilayah di Indonesia. Di Blora, sebelum menyerahkan alat peralatan kerja, KASAD menjelaskan program TMMD merupakan program kerjasama lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementrian/Lembaga Pemerintah Non Kementrian dan Pemerintah serta komponen masyarakat dalam upaya membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerahnya, dan pelaksanaan diselenggarakan  dua kali dalam satu tahun.

“Dengan semangat kemanunggalan TNI, Polri, Kementrian/LPNK, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen banghsa lainnya. Kita laksanakan percepatan pembangunan melalui program TNI manunggal membangun desa guna meningkatkan kesejahteraan di pedesaan. Tandasnya.

Sejumlah undangn baik dari Provinsi maupun Pemkab Blora hadir di pembukaan TMMD tersebut. Diantaranya, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen Jaswandi, Kapolda Jateng, Irjen Pol Nur Ali. Sementara itu Gubernur Jawa Tengah, diwakili oleh Wagub, Heru Sujatmoko, serta tamu undangan lainnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer