BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0701/Banyumas Pimpin Apel Persada Pemakaman Alm. Letkol Purn. Kisworo
Kasdim 0701/Banyumas Pimpin Apel Persada Pemakaman Alm. Letkol Purn. Kisworo

Kasdim 0701/Banyumas Pimpin Apel Persada Pemakaman Alm. Letkol Purn. Kisworo

Bertempat di Pemakaman Berkoh Purwokerto dilaksanakan Upacara Militer Pemakaman Jenazah Letkol Purn Kisworo yang meninggal dunia karena sakit dengan Irup Kasdim 0701/Banyumas Mayor Inf Amir Maruf, S.Pd, Danup Kapten Inf Untung NA Danramil 01/Purwokerto Utara dengan peserta upacara terdiri dari 1 Ton Kodim 0701/Bms. Jabatan terakhir Almarhum adalah Komandan Kodim 0709/Kebumen. (11/10)

Dalam sambutannya Kasdim 0701/Banyumas Mayor Inf Amir Maruf, S.Pd menyampaikan Innalillahi Wa Innailaihi Raaji’un pada hari ini Bangsa Indonesia dan TNI khususnya serta masyarakat Banyumas telah kehilangan salah satu prajurit pejuang terbaiknya dengan meninggalnya Alm. Letkol Purn Kisworo, perjuangan dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Almarhum selama masa hidupnya sebagai seorang prajurit pejuang dan pejuang prajurit untuk menegakkan kemerdekaan dan kedaulatan NKRI tidak pernah berhenti.

Hal ini tentunya patut kita jadikan sebagai tauladan dan pendorong semangat bagi kita selaku generasi penerus untuk melanjutkan tongkat estafet perjuangan dan ketauladanan yang telah dilakukan oleh almarhum.
Saya atas nama Negara dan TNI turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, teriring do’a semoga arwah Almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer