BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KASDIM 0703/CILACAP BUKA LATIHAN PASKIBRAKA
KASDIM 0703/CILACAP BUKA LATIHAN PASKIBRAKA

KASDIM 0703/CILACAP BUKA LATIHAN PASKIBRAKA

Cilacap – Kepala Staf 0703/Cilacap Mayor Inf Raji 
memimpin Upacara Pembukaan Tantingan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Cilacap Tahun 2016. Bertempat di Balai Diklat Praja Kab. Cilacap,
Sabtu (30/7).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 65 orang siswa-siswi dari perwakilan Sekolah Menengan Atas (SMA) sederajat di Kabupaten Cilacap, hasil dari pada seleksi penentuan akhir pada hari Jumat, 29/7/2016 kemarin yang diselenggarakan oleh Disdikpora kabupaten Cilacap selaku panitia.

Dalam pengarahanya Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji mengatakan,” Jangan lupakan Tuhan Yang Maha Kuasa, kerjakan ibadah sesuai keyakinan masing-masing dan jaga kesehatan selama di asrama.

Ikuti semua petunjuk dan arahan dari pelatih yang membimbing serta ikuti semua latihan-latihan yang sudah diprogramkan oleh Panitia
dan apabila ada kesulitan apapun jangan segan untuk bertanya kepada pelatih,

Ilmu yang didapatkan nantinya akan ditularkan kepada teman-teman nya yang tidak ada kesempatan ikut dalam pasukan Paskibraka.
Harapan Kasdim, selama mengikuti latihan ini tidak boleh apatis terhadap materi yang diajarkan oleh pembina, dan tanyakan materi-mateti yang dirasakan sulit bagi calon serta manfaatkan waktu yang ada.

Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tingkatkan kedisiplinan,” jelasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer