BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0703/Cilacap Hadiri Pengukuhan Satgas Saber Pungli
Kasdim 0703/Cilacap Hadiri Pengukuhan Satgas Saber Pungli

Kasdim 0703/Cilacap Hadiri Pengukuhan Satgas Saber Pungli

Cilacap – Bertempat di ruang Vicon Polres Cilacap Dandim 0703/Cilacap dalam hal ini diwakili Kasdim Mayor Inf. Raji menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Penandatanganan Pernyataan Sikap dalam mendukung Pelaksanaan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Cilacap, Selasa (17/01/2017)

Dalam acara pengukuhan Satgas Saber Pungli Kabupaten Cilacap diikuti oleh unsur TNI , Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap, serta Kejaksaan Negeri Cilacap.

Dikatakan Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Raji bahwa, pungli sama halnya dengan KKN yang sudah ada sejak zaman dahulu, dimana keberadaanya dapat merusak sendi kehidupan di masyarakat, bangsa dan Negara sehingga diperlukan upaya pemberantasan secara tegas, terpadu, efektif, efesien dan mampu menimbulkan efek jera terhadap pelakunya.”Tegasnya.

“Untuk meningkatkan investasi di wilayah Kabupaten Cilacap, yang pertama harus kita hilangkan adalah pungutan liar, baik di instansi Pemerintah maupun masyarakat.” Imbuhnya.

Pengukuhannya tersebut, bahwa Komitmen bersama petugas Saber Pungli terdiri dari beberapa instansi dan lembaga terpadu untuk menghilangkan pungli di Wilayah Kabupaten Cilacap.

Hal senada di sampaikan Kapolres Cilacap, dimana Satgas Pungli diantaranya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer