BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KASDIM 0703/CILACAP MENJALIN SILAHTURAHMI MELALUI PENGAJIAN BULANAN
KASDIM 0703/CILACAP MENJALIN SILAHTURAHMI MELALUI PENGAJIAN BULANAN

KASDIM 0703/CILACAP MENJALIN SILAHTURAHMI MELALUI PENGAJIAN BULANAN

Cilacap – Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji beserta Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf. Yusuf Subagyo dan anggota Kodim 0703/Cilacap mengikuti Pengajian rutin setiap bulan bertempat di Kediaman Habib Abdillah Al Jaelani jalan Salya No A.7 Gumilir Kecamatan Cilacap Utara, Selasa (2/11) malam.

Menurut Danramil 18/Cilacap utara, Kapten Inf. Yusuf Subagyo mengatakan, ” Dalam pegajian ritin bulanan¬†tersebut, di pimpin langsung Habib Abdillah Al Jaelani, guna untuk menjalin silaturahmi sebagai hamba Allah SWT serta untuk meningkatkan keimanan dan Ketagwaan kita kepada Allah SWT.”

Selain itu, betapa pentingnya peran majelis taklim dalam membantu mencerdaskan kehidupan bangsa di bidang moral dan agama. Keberadaan majelis taklim juga penting dalam menebarkan nilai-nilai Islam yang penuh Toleransi. Untuk itu sangat di harapkan perhatian dari kita semua, baik Pemerintah Kabupaten Cilacap hingga masyarakat luas untuk lebih peduli dan memberikan perhatian kepada majelis taklim,” ujar Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Yusuf Subagyo.

Lebih jelas, Habib Abdillah Al Jaelani menghimbau kepada seluruh masyarakat Cilacap agar memperbanyak bershalawat kepada Rasullulloh agar Allah SWT melimpahkan Rahmat Nya kepada kita semua.”

” Kalau tidak melalui Nabi Muhammad SAW kita tidak mengenal Allah dan tidak mengenal Islam, melalui Nabi kita Muhammad SAW Allah banyak memberikan Hidayah-Nya.

Tidak ada jalan menuju Allah tanpa melewati pintu Rasululloh ” Sambungnya.

Pengajian berakhir dengan Doa bersama yang dipimpin langsung oleh Habib Abdillah Al Jailani.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer