BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0703/Cilacap Pimpin Rakor Kepanitiaan Upacara HUT RI Ke-71
Kasdim 0703/Cilacap Pimpin Rakor Kepanitiaan Upacara HUT RI Ke-71

Kasdim 0703/Cilacap Pimpin Rakor Kepanitiaan Upacara HUT RI Ke-71

CILACAP – Di ruang tamu Kasdim 0703/Cilacap telah dilaksanakan rapat koordinasi bersama panitia upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke- 71 tingkat kabupaten Cilacap, Rabu (3/8).

Dalam rapat yang diikuti oleh panitia upacara HUT RI ke-71 diantaranya, Pasi Ops Lanal Cilacap Kapten (laut) Yana, Pasi Pers Polres Cilacap Akp Budi dan Pasi pers Kodim 0703/Cilacap Kapten Cpm Teguh Budiono, berlangsung di ruang tamu Kasdim 0703/Cilacap. Mayor Inf Raji selaku ketua seksi upacara menyampaikan beberapa masukan tentang pelaksanaan upacara HUT RI ke – 71 RI ini kepada masing-masing seksi yang intinya,”

Kasdim berharap agar pada pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke- 71 ini dilaksanakan dengan hikmat. Karena ini merupakan hari besar, oleh karena itu, Kasdim menyarankan agar masing-masing seksi terutama pejabat perwira upacara rencanakan yang matang, dari mulai upacara penaikan bendera maupun upacara penurunan bendera serta Acara Kegiatan Renungan Suci (AKRS) di Taman Makam Pahlawan Sureng Rono.
“Lebih lanjut Kasdim menyampaikan, bahwa Segera dibuat yang benar tentang rencana upacara sesuai tanggung jawab masing-masing seksi.

Perhatikan pada waktu gladi kotor, gladi bersih maupun saat pelaksanaan upacaranya.

Pilih pejabat upacara yang terbaik di masing-masing satuan, sehingga memenuhi kriteria yang diinginkan oleh pimpinan serta manfaatkan waktu yang ada untuk segera melatih para pejabat upacara yang akan diturunkan dan harus di persiapkan secara baik dan diharapkan agar perayaan HUT ke 71 RI tahun ini dilaksanakan dengan hikmat dan sukses.”papar Kasdim 0703/Cilacap.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer