BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0706/Temanggung bersama FKPD Panen Jagung
Kasdim 0706/Temanggung bersama FKPD Panen Jagung

Kasdim 0706/Temanggung bersama FKPD Panen Jagung

Kasdim 0706/Temanggung bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Temanggung melaksanakan panen perdana jagung di Lahan percontohan balai penyuluhan model Bambu runcing Kecamatan Parakan Jl. Kosasih No.27 Parakan Kab. Temanggung diikuti sekitar 500 Orang dari gabungan kelompok tani wilayah Kec. Bansari, Parakan, Kledung, candiroto dan Ngadirejo (25/2).

Mayor Inf Hufron mengatakan Dengan bersatunya Gapoktan, Kelompok tani, kelompok wanita tani, penyuluh dan TNI AD/Babinsa akan dapat menyukseskan upaya khusus (Upsus) program swasembada padi, Jagung dan kedelai tahun 2017 dalam mendukung ketahanan pangan dan ketahanan Nasional, Kodim Temanggung akan mengoptimalkan peran Babinsa untuk menyukseskan program pemerintah Swasembada pangan serta membantu kesulitan masyarakat khususnya dalam bidang pangan.

Irawan Prasetyadi selaku Wakil Bupati Temanggung menambahkan  Program Nasional presiden mencanangkan kemandirian pangan dalam hal ini Temanggung sudah dapat memenuhi target, dengan dilaksanakannya kegiatan panen perdana jagung tersebut yang dikelola bersama di Lahan percontohan balai penyuluhan model Bambu runcing ini dapat menjadikan kota Parakan menjadi pusat perekonomian karena  potensi dan letak geografisnya sangat mendukung kedepan balai penyuluhan model bambu runcing tersebut dapat dijadikan sebagai tempat balai latihan bagi kelompok tani dari 5 wilayah kecamatan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer