BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0711/Pemalang Memberikan Pengarahan kepada Paskibraka
Kasdim 0711/Pemalang Memberikan Pengarahan kepada Paskibraka

Kasdim 0711/Pemalang Memberikan Pengarahan kepada Paskibraka

Pemalang (13/08),  Kastaf Kodim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad memberikan pengarahan kepada Paskibraka tahun 2015 yang telah lulus seleksi yang berjumlah 80 orang dari seluruh siswa-siswi se Kab Pemalang yang bertempat di Alun-alun Kota Pemalang pada tanggal 13 Agustus 2015 pukul 07.30 WIB.

Dalam pengarahannya Kastaf kodim 0711/Pemalang diantaranya memberikan motivasi kepada paskibraka dan para pelatih untuk selalu menjaga kekompakan dan agar selalu memjaga kesehatan dan faktor keamanan. Salah satu kegiatan kepemudaan tersebut adalah menjadi anggota Paskibraka serta Sebagai media untuk menanamkan wawasan kebangsaan, nilai-nilai luhur patriotisme yang menjadi faktor signifikan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Membangun tradisi dan perilaku yang positif bagi pelajar, karena kegiatan paskibraka mengisyaratkan pentingnya kedisiplinan, ketegasan, kecerdasan dan kebersamaan menumbuhkan semangat kemerdekaan bagi generasi muda dan menanamkan nilai-nilai sosial agar mampu menanamkan sikap dan perilaku yang menyimpang dari kehidupan masyarakat yang semestinya dalam rangka meningkatkan peran serta pemuda dalam kehidupan bermasyarakat bahwa pemuda sudah saatnya untuk disadarkan diberdayakan serta dikembangkan.

Mudah mudahan apa yang telah di sampaikan menjadi pendorong siswa-siswi paskibraka menumbuhkan kecintaanya kepada Tanah Air Idonesia yang kita cintai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer