BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0712/Tegal Menghadiri Acara Peresmian Gedung Auditorium UPS Kota Tegal
Kasdim 0712/Tegal Menghadiri Acara Peresmian Gedung Auditorium UPS Kota Tegal

Kasdim 0712/Tegal Menghadiri Acara Peresmian Gedung Auditorium UPS Kota Tegal

Tegal – Rabu, 18 Januari 2017 pukul 09.00 s.d 10.15 WIB bertempat di Halaman Gedung Auditorium UPS Tegal Jl. Halmahera Kel. Mintaragen Kec. Tegal Timur Kota Tegal, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd menghadiri acara Peresmian Gedung Auditorium UPS Tegal oleh Prof. Dr. DYP Sugiharto, MPd (Kordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah) diikuti lk 150 orang

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Ketua Yayasan Pendidikan Panca Sakti Tegal : Himawan, SH, MH; Rektor UPS Tegal : Prof. Dr. Wahyono, SH, Ms; Kapolres Tegal : AKBP Firman Darmansyah, SIK; Kasdim 0712/Tegal : Mayor Inf Yuli Setyono, Spd mewakili Dandim; Wakapolres Slawi : Kompol Padli mewakili Kapolres Slawi; Mewakili Kajari Tegal : Suwono, SH, MH; Mewakili Pengadilan Negeri Tegal : Waryo, SH; Mewakili Pimcab Bank Jateng : Tjipto; Pasi Intel Lanal Tegal : Kapten Laut (T) Wilujang Sugijatno mewakili Danlanal; Pasipers Brigif 4/Dewa Ratna : Kapten Inf Agus Setyawan mewakili Danbrigif

Sambutan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Panca Sakti Tegal : Himawan, SH, MH, yang intinya adalah kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah yang sudah hadir pada acara peresmian Gedung Auditorium UPS Tegal.

Pengadaan sarana dan prasarana untuk melengkapi sebagaimana yang di gunakan untuk kepentingan universitas.
Ini merupakan satu bangunan yang bisa di tempati sampai 1500-2000 mahasiswa sebagai sarana untuk pertemuan, disamping itu pula akan kami sewakan kepada masyarakat Kota Tegal dalam rangka untuk mendapat tambahan universitas.

Berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang lain kami juga menambah lembaga pendidikan untuk menambah pengetahuan mahasiswa.

Untuk memajukan UPS Tegal yayasan selalu memberi dorongan dan semangat untuk memberikan kesempatan kepada dosen untuk melanjutkan studinya baik di Indonesia maupun di Luar Negeri.

Pada sambuatan oleh Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah : Prof. Dr. DYP Sugiharto, Mpd, mengucapkan selamat kepada UPS Tegal dan Yayasan UPS Tegal yang sudah menambah pembangunan sarana prasarana di UPS Tegal.

UPS telah berpartisipasi angkah kasar perguruan tinggi, fasilitas dari yayasan untuk meningkatkan jumlah mahasiswa lebih ditingkatkan.

Kopertis juga menyampaikan selamat kepada UPS, dalam catatan kami mengalami kemajuan yang sangat membanggakan, sekarang UPS sudah terakreditasi B, jika kita melihat sarana dan prasarana yang sudah disiapkan agar terus ditingkatkan sehingga UPS Tegal bisa naik menjadi terakreditasi A.

Meskipun Auditorium bisa disewakan kepada masyarakat tapi saya berharap tujuan utama untuk pelayanan kemahasiswaan.
Dilanjutkan dengan peresmian Gedung Auditorium UPS Tegal dan penandatanganan Prasasti.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer