BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0712/Tegal Tinjau Lokasi Penanaman Jagung
Kasdim 0712/Tegal Tinjau Lokasi Penanaman Jagung

Kasdim 0712/Tegal Tinjau Lokasi Penanaman Jagung

Rabu (4/2) di Desa Marga ayu Kec. Margasari Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd, Danramil 17/Margasari Kapten Arm Suroso bersama ADM, KPH Balapulang yang diwakili oleh Wakil ADM KPH Balapulang Bpk.Mugni S.Hut dan Aparat Desa Marga Ayu serta perwakilan petani melaksanakan peninjauan lokasi yang akan dijadikan lahan penanaman jagung yang diprakarsai oleh Kodim 0712/Tegal dan KPH Balapulang serta Gapoktan dan masyarakat sekitar hutan Desa Marga Ayu Kec Margasari.

Kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti program ketahanan pangan yang tengah digalakan oleh pemerintah. Luas lahan yang akan ditanami jagung + 9 Ha dan berada dipetak 137 wilayah KPH Balapulang yang berada diperbatasan antara Desa Marga Ayu kec. Margasari Kab. Tegal dengan Desa Songgom Kec. Songgom Kab. Brebes.

Penanaman jagung secara bersama dan dalam lahan yang cukup luas ini direncanakan akan dilaksanakan setelah panen jagung petani pada bulan ini kemudian juga akan dilaksanakan secara simbolis oleh Forkopimda dan ADM KPH Balapulang oleh karenanya perlu dipersiapkan secara matang segala sesuatunya guna menunjang kelancaran kegiatan yang dimaksud.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer