BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0713/Brebes Hadiri Gerak Jalan Sehat Hari Jadi Kabupaten Brebes Ke 339 Tahun 2017
Kasdim 0713/Brebes Hadiri Gerak Jalan Sehat Hari Jadi Kabupaten Brebes Ke 339 Tahun 2017

Kasdim 0713/Brebes Hadiri Gerak Jalan Sehat Hari Jadi Kabupaten Brebes Ke 339 Tahun 2017

Brebes, Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad bersama Forkompinda melaksanakan gerak jalan sehat ,makan gratis dan pesta kuliner dalam rangka hari jadi ke 339 di Kabupaten Brebes tahun 2017 dengan raute jalan sehat yang dilewati peserta jalan sehat yaitu start dari Alun-alun Brebes -Jalan Slamet – Jalan Dr Sutomo – Jalan MT Haryono – Jalan Sultan Agung – Jalan Sudirman – Jalan Tritura – kembali ke Alun-alun Brebes. Sabtu pagi (14/01/2017).

Hadir dalam pelaksanan kegiatan gerak jalan sehat Plt Bupati Kabupaten Brebes Drs Budi Wibowo, MSi, Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiyawan, S.I.K. SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri Brebes Darius Naptali, SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Brebes Pendi Sijabat, SH, MH, Dandim 0713/Brebes diwakili Kasdim 0713/Brtebes Mayor Inf Ustadi Rahmad, Kepala Pengadilan Agama Brebes H. Abdul Basyir, SH, MSi, Para SKPD se-Kab. Brebes, Siswa dari SD, SMP dan SMU Kabupaten Brebes.

Dalam sambutan Plt Bupati Kabupaten Brebes Drs Budi Wibowo, Msi menyampaikan Selaku Plt Bupati Kabupaten Brebes saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Brebes yang ke 339 yang mana pada hari ini kita bersama-sama melaksanakan kegiatan gerak jalan sehat, kita ingat motto men sana in corpore sano, didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat, dengan berolah raga gerak jalan sehat maka jiwa dan kesehatan kita akan terjaga dan sehat selalu. marilah olahraga kita jadikan slogan bagi masyarakat Kabupaten Brebes dengan berolahraga akan menjadikan jiwa yang bersih sehat dan berpikiran jernih, serta fisik yang selalu diimbangi dengan berolahraga akan selalu mendukung semua kegiatan yang akan kita jalani, sekali lagi salam olahraga.

Setelah kegiatan gerak jalan sehat dilanjutkan dengan makan gratis yang disediakan oleh pemerintah Kabupaten Brebes serta pembagian doorprisse hadiah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer