BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0713/Brebes Menghadiri Penanaman Pohon Perbatasan Tegal-Brebes
Kasdim 0713/Brebes Menghadiri Penanaman Pohon Perbatasan Tegal-Brebes

Kasdim 0713/Brebes Menghadiri Penanaman Pohon Perbatasan Tegal-Brebes

Brebes, Dalam rangka hari jadi Kabupaten Brebes ke–338 Bupati dan Forkopimda, SKPD melaksanakan Penanaman pohon angsana di tengah-tengah Jalan Perbatasan Tegal-Brebes, Adapun jumlah Penanaman pohon angsana sebanyak 100 pohon. Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad mewakili Dandim 0713/Brebes menghadiri acara penaman pohon angsana. Jumat (22/01/2016).

Sambutan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE menyampaikan Dengan kegiatan penanaman pohon angsana yang akan kita tanam di tengah-tengah jalan perbatasan Tegal-Brebes dipantura wilayah Brebes ini saya mengajak semua elemen-elemen masyarakat untuk bisa semuanya bersama-sama dengan suasana partisipasi jadikan Brebes “Green & Clean” yaitu Hijau dan Bersih. Dengan harapan Green & Clean akan menjadi acuan kita biar rimbun sejuk hijau, dengan kesejukan ini akan dijadikan simulasi oksigen di wilayah kabupaten Brebes yang akan menjadi sehat, menyehatkan masyarakat, semangat bekerja.

Setelah acara dilanjutkan dengan penanaman pohon angsana secara simbolis oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE dan Forkopimda, SKPD.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer