BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0714/Salatiga Halal Bihalal Bersama Pengurus Kwarcab Kota Salatiga
Kasdim 0714/Salatiga Halal Bihalal Bersama Pengurus Kwarcab Kota Salatiga

Kasdim 0714/Salatiga Halal Bihalal Bersama Pengurus Kwarcab Kota Salatiga

Salatiga, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Hyasintus Waleng. P. ST, pada hari senin 1 Agustus 2016 bertempat di Sanggar dewan kerja cabang kota Salatiga Jl tentara Pelajar kota Salatiga berlangsung kegiatan Halal  Bihalal Kwarcab kota Salatiga dengan tema ” Kita Tegakan Satyaku ku Darmakan Darmaku ku Baktikan ” diselenggarakan oleh Kwarcab kota salatiga diikuti ± 100 orang.

Kegiatan ini di hadiri oleh  PJ Walikota ( Drs. Agus Rudianto MM),  Ketua DPRD kota Salatiga ( Tedy Sulistyo SE.), Dandenpom IV.3 Salatiga ( Letkol Cpm Gunawan ), Kasdim 0714/Salatiga ( Hyasintus Waleng ST), Kasatpol PP ( kusumo Aji SH),  Kadishubkombudpar ( Drs Adi Suprapto)g. Ketua MUI Salatiga ( KH. Syaifudin Zuhri ),  Kepala PN Salatiga ( Heny trimira SH. MH), Kasat Bimas Polres Salatiga ( AKP Didik Budiono), Camat dan Lurah sekota Salatiga.

Inti Sambutan ketua harian Kwarcab Salatiga / As 1 Pemkot salatiga ( Adi Isnanto ) Organisasi Pramuka merupakan organisasi yang besar di dunia, karena mulai dari anak kecil sampai manula, seperti di salatiga organisasi Pramika di dukung oleh semua pejabat di Salatiga, Berkaitan dengan kepengurusan uang baru beberapa waktu dilantik , kita sudah melaksanakan konsolidasi agar organisasi pramuka di salatiga semakin Solid, kita juga akan memberangkatkan kader kota Salatiga untuk mengikuti kegiatan di Cibubur, Kita juga ingin memiliki bumi perkemahan sendiri di salatiga, dan itu sudah kami kordinasikan dengan instansi terkait sehingga rencana itu akan didukung, Demikian juga dalam kegiatan halal bi halal dengan tema ” Tingkatkan Satyaku ku darmakan, darma ku kubaktikan ” merupakan menjadi sumpah dan tekad Pramuka yang mendidik pribadi yang hebat selaku penerus perjuangan di salatiga, Kamis (04/08)
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer