BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0714/Salatiga Memberangkatkan Kontingen Jambore Nasional Kota Salatiga
Kasdim 0714/Salatiga Memberangkatkan Kontingen Jambore Nasional Kota Salatiga

Kasdim 0714/Salatiga Memberangkatkan Kontingen Jambore Nasional Kota Salatiga

Salatiga, Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav Hyasintus Waleng. P,ST, pada hari senin 8 Juli 2016 bertempat di halaman pemerintah Kota Salatiga menghadiri Apel Luar biasa dalam rangka pelepasan Kontingen Jambore Nasional X yang akan mengikuti jambore Nasional di Cibubur-Jakarta pada tanggal 11 s/d 22 Agustus 2016.

Hadir dalam kegiatan ini Pj. Walikota Salatiga Drs. Agus Rudianto, MM, Ketua DPRD Kota Salatiga Teddy Sulistyo,SE, Kapolres Salatiga AKBP. Yudho Hermanto, Wadan Denpom IV/3 Diponegoro, Kasdim 0714alatiga Mayor.Kav.Hyasintus Waleng, P. ST, Assisten I, II, dan III Sekda Kota Salatiga, Kepala SKPD Se Kota Salatiga, dan  PNS Se Kota Salatiga.

Dalam sambutannya PJ Walikota Salatiga menyampaikan Atas nama pribadi dan pemerintah kota salatiga saya memberikan apresiasi yang sebesar besarnya dan mengucapkan selamat kepada para kontingen untuk melaksanakan kegiatan jambore Nasional,
Terkait dengan acara pelepasan kontingen ini, perlu diketahui bersama bahwa gerakan pramuka bertujuan untuk membentuk setiap pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, berjiwa patriotik, taat hukum, disiplin, menjunjung nilai2 luhur bangsa. Saya berharap pertemuan besar ini dapat dijadikan evaluasi kemajuan dan prestasi bagi Pramuka penggalang yang ada di salatiga, Saya berpesan Kepada pimpinan kontingen agar menjalankan tugas secara maksimal karena saudara menjalankan tugas dari pemerintah kota salatiga, Saya berharap kontingen jamnas ke X dapat memberikan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama salatiga.

Kegiatan Jambore nasional dari kota Salatiga memberangkatkan 16 Orang Penggalang Putra,16 orang Penggalang Putri, 4 orang Pembina Pendamping, 4 Orang Pemimpin Kontingen, 3 orang Pendukung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer