BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0714/Salatiga Memberikan Materi Wasbang Kepada Para Mahasisiwa Di Kodim 0714/Salatiga
Kasdim 0714/Salatiga Memberikan Materi Wasbang Kepada Para Mahasisiwa Di Kodim 0714/Salatiga

Kasdim 0714/Salatiga Memberikan Materi Wasbang Kepada Para Mahasisiwa Di Kodim 0714/Salatiga

Salatiga,Staf Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST pada hari Sabtu 13 Agustus 2016 Bertempat di Aula Makodim 0714/Salatiga , Menghadiri kegiatan Dialog Interaktif ” Radikalisme dalam perspektif agama dan kebangsaan” aktivis mahasiswa Salatiga , yang diikuti kurang lebih 30 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0714/ Salatiga (Mayor Kav Hyasintus Waleng.P.ST ), Kasat Intelkam Polres Salatiga (AKP Rohmadi Hartono S.pd), Pasi Intel kodim 0714/ Salatiga (Kapten Arm Sudarwadi ), Kantor kementerian Agama kota Salatiga (Nurcholis), Dari HMI.PMII.IMM.GMKI.KAMMI. Forum Pantas, Mahasiswa AMA, SMU UKSW, BPMU UKSW dan BEM STIE AMA.

Inti Sambutan Kasdim 0714/Salatiga adalah , Strategi penanggulangan terorisme, Dan permasalahan hukum , upaya penggulingan radikalisme dan terorisme dan Tentang Sinergitas dan keterpaduan dalam menangkal paham radikalisme. Untuk Pemerintah provinsi Jateng melakukan koordinasi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, Organisasi Masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat, Pemuda dan Pelajar. Kapan radikalisme dan terorisme berakhir, serangan terorisme tidak akan berakhir bila tujuan mereka  belum bisa tercapai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer