BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0714/Salatiga Menghadiri Acara Rapat Koordinasi di Rumah Dinas Walikota Salatiga
Kasdim 0714/Salatiga Menghadiri Acara Rapat Koordinasi di Rumah Dinas Walikota Salatiga

Kasdim 0714/Salatiga Menghadiri Acara Rapat Koordinasi di Rumah Dinas Walikota Salatiga

Salatiga, Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav Hyasintus Waleng.P,ST. pada hari Kamis 11 Agustus 2016 bertempat dirumah Dinas Walikota Salatiga menghadiri Acara Rapat Koordinasi Forkopinda dalam rangka cipta kondisi dan stabilitas daerah yang diikuti kurang lebih 70 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ Walikota Salatiga (Drs. Agus Rudianto, MM), Danrem 073/Makutarama diwakili mayor Inf Otok K, Kapolres Salatiga diwakili Kabagops Polres Salatiga ( Kompol Sutanto),  Dandim diwakili Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav. Hysintus Waleng,  Kasi Intelkam Polres Akp Romhadi, Kasi Intel kejaksaan bapak Subhan
Pasiintel kodim 0714/Salatiga Kaptem Arm Sudarwadi, Kepala Kejaksaan Negeri Salatiga (Suwanda SH), Ketua Pengadilan Negeri salatiga (Ibu Henny Trimira Handayani SH.MH), Danramil se kota Salatiga, Kapolsek se kota Salatiga, Kementrian Agama bapak H. Qomaro Aziz, Kepala SKPD se Kota Salatiga, Camat se Kota Salatiga.

Inti yang disampaikan Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav. Hysintus Waleng,P.ST, Perlu kita waspadai bahwa pada tanggal 15 Agustus 2016 ada seruan aksi bersama dibeberapa kota di Indonesia terkait dengan komite pusat aliansi mahasiswa papua akan memperingati 54 tahun perjanjian new york Agrement yang dianggap ilegal, Pembangunan rumah ibadah yang seimbang antara muslim dan nasrani untuk yang belum terealisasi dalam pembangunan jangan sampai dalam momen pilkada ini dimanfaatkan untuk mencari dukungan dan manfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi,  Kita perlu mensikapi jangan sampai kalau ada undangan dari ormas yang belum kejelasanya dalam daftar kesbangpol, jangan sampai kegiatan yang belum jelas namun foto kita ada disitu jangan sampai dipolitisir bahwa kita ada didalamnya.

Selain Kasdim 0714/Salatiga, Sambutan juga disampaikan oleh PJ Walikota Salatiga, Kabagops Polres Salatiga dan Kepala Kejaksaan Kota Salatiga, pada intinya Rakor untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi warga Kota Salatiga dan sekitarnya. Jumat(12/08)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer